time 4 months yang lalu di topik #Game

Pesaing Game AOV Dan ML Yang Tak Terkalahkan

Advertisements

Pesain Game AOV Dan ML – Hayo siapa diantara kalian yang sudah mengerti akan pesaing game AOV dan ML? Seperit yang kita tahu, AOV dan ML merupakan game MOBA yang sering didebatkan oleh pemainnya dari seluruh dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, setiap hari tidak luput debat antara AOV dan ML. Di sini yang sering mendapat bullyan dari pemain MOBA adalah ML.

Adapun beberapa bullyan yang sering dilayangkan oleh pemain MOBA lain kepada pemain ML ialah:


  1. Game ML merupakan game MOBA plagiat karena beberapa karakter yang ada hampir mirip dengan karakter anime atau pun karakter yang ada dalam film. (Untuk kejelasannya admin belum tahu, tapi yang jelas pemain ML sering dibulli akan hal ini)
  2. Game ML memiliki pemain yang sering AFK atau bisa dibilang para pemainnya adalah bocah. (Berdasarkan pengalaman pribadi admin, setiap game MOBA tentu akan sering kita dapati pemain AFK termasuk AOV juga)
  3. Skin harus didapatkan dengan membeli karena untuk mengumpulkan koin sangat sulit. Serta skin bisa menambah beberapa kekuatan khusus pada hero ketika permainan berlangsung. (ini memang benar, karena skin dari ML bisa menambah semisal healt atau power khusus sesuai heroes yang kalian mainkan. Serta dibandingkan ML yang sering jual skin, AOV justru sering bagi-bagi skin gratis melalui event dan misi).
Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Himax Pure II, Smartphone Android 1 Jutaan

Namun kali ini kita tidak akan membahas bullyan tersebut. Kenapa? Karena ada sebuah game MOBA yang adem ayem namun bisa dibilang game ini melebihi AOV dan ML. Game apakah itu? Ya! Vainglory.

Advertisements

Vainglory – Pesaing Game AOV Dan ML

Pesaing Game AOV dan ML


Vainglory merupakan salah satu game MOBA yang sudah ada bahkan sebelum ML dan AOV. Game yang mengadopsi permainan layaknya DOTA 2 ini menggunakan gerakan mode tits yang sama dengan game DOTA 2. Bahkan game ini juga memiliki grafik yang sangat indah, 3D serta HD. Hanya saja sebelum rilis versi 5VS5 nya, game ini mulai ditinggalkan.

Dulunya Vainglory hanya menyediakan battle 3VS3 dalam 1 line. Namun sekarang Vainglory sudah memberikan update 5VS5 pemain serta mengusung map yang lebih luas seperti AOV dan ML. Bisa dikatakan pesaing game AOV dan ML yang satu ini wajib Anda mainkan. Namun harap dicatat, untuk memainkan game ini spek hp kalian harus mencukupi ya guys. Misal RAM minimal 2 GB.

Oke, itulah tadi informasi terkait pesaing game AOV dan ML yang wajib kalian tahu. Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

Advertisements

tags:

ame pesaing aov dan ml