Kelebihan Game Mobile Legend: Bang Bang Dibandingkan MOBA Lain

Kelebihan Game Mobile Legend: Bang Bang – Mobile Legend: Bang Bang atau akrab dikenal dengan ML merupakan salah satu game MOBA yang bisa dibilang banyak menarik perhatian para pengguna hp android. Bahkan tak jarang, para pemainnya pun mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Hal ini mengingat permainan MOBA sudah mulai marak dimainkan serta game ini bisa memberikan rasa kesenangan tersendiri bagi para pemainnya.

Nah kira-kira, apa saja ya kelebihan game Mobile Legend: Bang Bang dibandingkan MOBA yang lain? Bagi Anda yang penasaran, langsung saja yuk simak kelebihan game Mobile Legend: Bang Bang berikut ini!

Kelebihan Game Mobile Legend: Bang Bang Dibandingkan MOBA Lain

Kelebihan Game Mobile Legend Bang Bang Dibandingkan MOBA Lain

Berikut ini gendruk.com akan memberikan beberapa kelebihan game Mobile Legend: Bang Bang dibandingkan MOBA lain yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantaranya:

Server Internasional

Salah satu kelebihan dari game Mobile Legend: Bang Bang adalah, server yang digunakan merupakan server internasional. Sehingga apabila pihak pembesut memberikan update terkait fitur terbaru atau heroes baru, maka seluruh pemain di negara yang berbeda bisa mendapatkan update yang sama pula. Tentu ini berbanding terbalik dengan game AOV yang menggunakan server lokal namun dengan update bertahap.

Pihak AOV sendiri mengklaim kenapa mereka menggunakan server lokal (server masing-masing negara berbeda tergantung setiap negara) karena dengan adanya server lokal maka akan meminimalisir dampak maintenance apabila ada gangguan server. Selain itu para pemain dari seluruh Indonesia juga hanya bisa bermain dengan pemain yang sama-sama Indonesia nya pula.

Sedangkan game Mobile Legend: Bang Bang bisa mempertemukan kita dengan seluruh pemain Mobile Legend: Bang Bang yang ada di dunia.

Jumlah Heroes Banyak

Ya! Dibandingkan dengan game MOBA lainnya, Mobile Legend: Bang Bang memiliki total heroes yang banyak. Hal ini mengingat sang pembesut sering melakukan update heroes agar para pemain bisa menggunakan karakter baru tanpa rasa bosan. Selain itu, peraturan baru dalam game Mobile Legend: Bang Bang, bagi pemain yang menggunakan skin khusus mereka akan mendapatkan kekuatan tambahan ketika permainan berjalan.

Jumlah Pemain Banyak

Karena game ini mengusung server internasional, jelas total pemain keseluruhan game ini sangat banyak sekali jika dibandingkan dengan AOV yang perhitungannya dihitung setiap negara.

Itulah tadi kelebihan game Mobile Legend: Bang Bang dibandingkan MOBA lain yang bisa kita pahami. Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

Leave a Comment