time 3 years yang lalu di topik #Advan Vandroid

Kelebihan Dan Kekurangan Advan T1G+, Tablet 1 Jutaan RAM 1 GB Dan Kamera 8 MP

Harga Advan T1G+ – Teknologi yang berkembang makin pesat membuat kebutuhan kita akan teknologi canggih tidak hanya berpusat pada smartphone saja. Kini untuk memudahkan segala pekerjaan bahkan kita telah menggunakan apa yang disebut dengant tablet. Menggunakan tablet tentu memiliki keuntungan layar yang lebar sehingga mempermudah penggunaan anda terhadapnya. Seperti pada Advan T1G+, layarnya mencapai 7 inchi dan ditambah dengan harga yang murah, anda pasti semakin ingin membeli tablet yang satu ini.
Advan T1G+
Namun sebelum anda membelinya, ada baiknya anda menyimak artikel berikut ini yang akan membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan vandroid T1G+. Meski merupakan tablet yang cukup canggih, tentu tablet Advan seri ini memiliki kekurangan. Apa saja kekurangan dan kelebihan tablet? Berikut ulasan Gendruk.com

Advertisements

Spesifikasi Advan T1G+

SimcardDual-SIM
JaringanGSM, HSPA
LayarIPS LCD 7.0 inchi, Resolusi 1240 x 800 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (KitKat)
ProsesorQuad core 1.2 GHz
Memory Internal8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM1 GB
Kamera Depan3 MP
Kamera Belakang8 MP
Baterai3200 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Advan T1G+

Kelebihan Advan T1G+

  1. Desain tablet stylish dan simple. Desain standar seperti front kamera di atas layar yang lear, lubang speaker dekat front kamera, lampu LED flash di kamera utama dan tombol samping bodi membuat tablet ini terlihat simple dan menawan.
  2. Layar selebar 7 inchi memudahkan anda mengakses segala fitur di dalamnya. Resolusi layar juga sudah high definition dan menggunakan IPS capacitive touchscreen sehingga mampu menampilkan 16 juta warna.
  3. Dapur pacu Advan T1G+ lebih besar denga menggunakan prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz. RAM nya mencapai 1 GB. Dan memori internal mencapai 8 GB.
  4. Kameranya cukup mumpuni dengan kekuatan 8MP untuk kamera belakang sedangkan yang depan 3MP. Ini tentu cukup untuk para penggemar selfie dan fotografi untuk mendapat hasil yang cukup memuaskan.
Baca Juga  Kelebihan Dan Kekurangan Advan T3E+, Tablet Dual-core Dengan Layar 10.1 Inci

Kekurangan Advan T1G+

  1. Tablet advan ini belum mendukung koneksi jaringan 4G LTE sehingga anda hanya bisa menggunakan jarignan standar.
  2. Dimensi bagian bodi juga belum diketahui.
  3. Pelindung layar belum ada sehingga anda harus berhati-hati ketika meletakkan atau pun membawanya.
  4. Tablet ini tidak memiliki pengolah grafis.
  5. Jenis baterainya masih Li-ion.

Harga Advan T1G+

Demikian informasi mengenai kelebihan serta kekurangan tablet Advan seri T1G+. Setiap tablet pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan menampilkannya pada artikel kali ini anda bisa mulai menimbang-nimbang pikiran untuk membeli gadget yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga Tablet Advan T1G+ BaruRp. 750.000
Harga Tablet Advan T1G+ Bekas
Advertisements