time 6 months yang lalu di topik #Game

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends Dari Android

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends Dari AndroidGendruk, Siapa yang tidak tahu game mobile legends android, game strategi online yang satu ini menjadi game paling sering dimainkan oleh pengguna smartphone terutama android. Banyak kegembiraan yang kami temukan saat bermain mobile legends, jadi tidak mengherankan jika unduhan mobile legends hingga sekarang sudah jutaan pengguna.


Dalam game android mobile legends ini kita harus bisa mengendalikan dan memainkan jagoan untuk mengalahkan musuh, dengan strategi yang tepat maka kita dengan mudah mengalahkan setiap musuh di depan. Beberapa hero yang sering digunakan yaitu Hero Freya, dan juga hero legends mobile terbaru yaitu hero helcurt dna juga hero zhask.

Pada kesempatan ini Kami akan mengulas artikel singkat terkait cara menggunakan zhask hero di mobile legends, karena hero ini adalah pahlawan terbaru yang maausk maishk tidak banyak pengguna yang tahu. Ada 5 skill pada hero zhask saat bertarung, satu skill pasif dan 4 skill lebih aktif, berikut skill hero zhask Death Wish, Invasi Nightmare, Inception Nightmaric, Dominator Befall, Doppelganger of Insect. Perlu diketahui juga apakah mausk Zero Hero ini menjadi Mage, bagi Anda yang ingin mencoba kehebatan zhask hero di mobile legends? kemudian lihat posting kami lebih detail di bawah ini.

Bukan hanya cara menggunakan hero zhask saja, tetapi kami juga memberikan informasi bagaimana cara membangun item zhask hero. Jika kita membangun dengan benar maka ketika pertarungan akan mudah untuk mengalahkannya hanya dalam satu hitz, kami juga merekomendasikan pembuatan item zhask mobile legends sebagai berikut.

Advertisements

1. Clock of Destiny

2. Feather of Heaven

3. Athena’s Shield

4. Blood Wings

5. Magic Shoes

6. Holy Cristal

Advertisements

Cara Menggunakan Horde Tersembunyi Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends Dari Android

  1. KEMATIAN

Kemampuan hero zhask pertama, death wish, adalah skill pasif yang dimiliki oleh hero mobile legends terbaru yang satu ini. Adapun cara menggunakan death wish hero zhask skill yaitu dengan meledakkan dirinya dengan Nightmaric Spawn.

  1. INVESTASI NIGHTMARE

Skill zhask aktif berikutnya adalah invasi mimpi buruk, yang mampu menembakkan tembakan yang disebut Transparent SpiritProjectile. Dan jika sesuai target maka kita akan mendapatkan 400 poin (+ 180% Total Kekuatan Sihir).

  1. DOPPELGANGER OF INSECT

Ini adalah keterampilan tingkat lanjut dari sebelumnya yang mampu mengubah bentuk fisik pahe hero itu sendiri, yang mampu menjadi ranjau yang terkubur di dalam tanah. tentu ini akan membuat musuh merasa kewalahan menghadapi pahlawan zhask ini.

  1. DOMINATOR BEFALL

Yang terakhir adalah skill dominator befall, yang dapat meningkatkan kekuatan Nightmaric Spawns ketika berhadapan dengan lawan.

Setelah Anda mengetahui cara ini pasrti nanti Anda akan menjadi pemain handal khususnya saar menggunakan karekter zhask. Karena Karekteer ini cukup kuat sekali sehingga tinggal Anda ketahui cara tepat untuk menggunakan setiap keunggulannya terus lakukan trik khusus selanjutnya pasti nanti tidak akan terkalahkan. Pastikan juga Anda jangan mudah terpancing hindari lawan yang memberatkan karekter zhask atau bisa juga Anda bermain secera bersama dan melindungi satu sama lain itu lebih bagus lagi.

Begitulah cara menggunakan zhask hero mobile legends untuk mengalahkan Musuh dengan cepat, Cara ini cukup ampuh ketika Anda lakukan pada android tetapi juga tidak menutup sebuah kemungkinan jika juga akan berfungsa sama ketikan digunakan pada PC. Sekian ulasan ini jika Anda masih kurang faham silahkan saja berkomentar pada kolom dibawah ini. Selamat mencoba semoga berhasil serta bisa menjadi pemain handal khususnya saat menggunakan karekter zhask.

Advertisements