time 6 months yang lalu di topik #Gadget & Mobile

Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3g Ke 4g Terbaru

Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3g Ke 4g Terbaru 2018 Gendruk.com, Pada akhir tahun 2017 kini hampir semua layanan operator telah didukung dengan jaringan 4G, sehingga banyak orang yang menggunakan upgrade kartu 3G ke 4G. Tentu saja ini bertujuan untuk mengakses internet lebih cepat, karena seperti yang kita ketahui jika jaringan 4G LTE sendiri memiliki kecepatan daya yang sangat penuh dalam hal browsing.


Termasuk juga dalam mengunduh atau streaming video, salah satu kartu pertama yang sering melakukan upgade 3G hingga 4G yakni 3 dan juga Telkomsel. Jika sebelumnya kita telah membahas cara menaikkan jaringan 3G menjadi 4G, maka kali ini kita akan membahas bagaimana mengubah kartu telkomsel 3G menjadi 4G dengan mudah.

Untuk Anda dengan berkeinginan merubah jaringan telkomsel 3G menjadi 4G bisa simak terus ulasan ini sampai selesai, Termasuk semua jenis kartu profider Telkomsel seperti As, simpati, maupun loop, siapa mau merubah jaringan 3G ke jaringan 4G? maka Kita akan membagikan tutorial sepenuhnya dalam artikel ini. Ada banyak alasan mengapa orang lebih cenderung ingin menggunakan kartu 4G daripada 3G, yang terkadang mendapat bonus kuota 4G.

Namun masalahnya masih menggunakan kartu perdana 3G, jelas bonus kuota Internet 4G tidak dapat digunakan. Jadi salah satu solusi untuk bisa menggunakan bonus kuota 4G pada kartu 3G yaitu dengan mengubah 3G/ 3G premiere menjadi 4G, bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba trik mengubah kartu telkomsel 3G menjadi 4G? lihat ulasan di bawah ini.

Advertisements
Advertisements

Untuk cara mengubah kartu 3G menjadi 4G Telkomsel atau kartu 3G upgred ke 4G sebenarnya sangat mudah, tetapi banyak yang masih tidak tahu bahkan dari pengguna telkomsel sendiri, oleh karena itu kami akan memeriksanya untuk Anda untuk menikmati bonus kuota internet telkomsel 4G pada kartu 3G Dari telkomsel . Segera Anda mengikuti langkah-langkah yang telah kami siapkan sebagai berikut.

Cara Mengubah Kartu 3G menjadi 4G Telkomsel

Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3g Ke 4g Terbaru

  • Langkah pertama Anda membeli kartu perdana Telkomsel yang sudah mendukung jaringan 4G
  • Langkah selanjutnya Anda UMB * 888 * 46 # (pada kartu lama) bertujuan untuk mendapatkan token
  • Selanjutnya Anda akan disajikan dengan banyak pilihan dan cukup untuk memilih no 1
  • Kemudian Anda cukup memasukkan nomor kartu Telkomsel lama dan pilih YA
  • Setelah itu, Anda menyimpan / menyimpan token, itu bertujuan untuk mengubah kartu baru ke yang lama
  • Maka cukup mauskan saja kartu yang baru saja Anda beli itu
  • Dan diketik juga di kartu baru UMB * 888 * 46 #
  • Anda tinggal memilih opsi no 2 untuk meng-upgrade kartu 3G ke 4G
  • Anda tidak memasukkan telkomsel lama
  • Dan mauskan juga tokel yang sudah di dapat di kartu lama dan klik YA
  • Selesai, maka kartu telkomsel 3G otomatis berubah menjadi 4G

Cukup mudah cara yang kami ulas diatas sehingga mungkin sekali baca Anda sudah langsung  mengerti dan bisa mencobanya sekarang juga. Dari pada Anda harus membeli kartu baru apalagi jika kartu lama sudah terbilang penting karena seluruh rekan saudara maupun teman taunya Anda memakai kartu tersebut jika berpindah juga sayang karena terkadang kartu lama memiliki jenis paket lebih murah dari pada perdana.

Begitulah cara upgrade kartu telkomsel 3G ke 4G LTE, semoga Anda bisa mempraktikkannya sendiri di rumah. Mungkin itu saja yang saya bisa Kita review kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi yang membaca.

Advertisements