time 5 days yang lalu di topik #HP Lenovo

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo, Hp Android Baterai 5.000 mah

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo, Hp Android Baterai 5.000 mah – Ingin memiliki ponsel pintar tanpa bolak-balik harus mengecasnya? Tentu saja hal ini akan menjadi kenyataan jika anda membeli brand dari smartphone Lenovo. Sebetulnya smartphone pada versi Lenovo P1 Turbo merupakan upgrade dari tipe Lenovo Vibe P1. Dengan peningkatan yang dibawanya telah memiliki Ram berkapasitas lebih besar yang mana berukuran 3 GB.


Di samping itu, keunggulan dari Hp Lenovo Vibe P1 Turbo terletak pada kekuatan baterai yang luar biasa di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Pasalnya daya tampung baterai yang ada di dalamnya telah berteknologi “Turbo Charging” dengan kapasitas sebesar 5000 mAh. Maka tidak heran jika harga yang dibanderol cukup mahal untuk dipasarkan. Jika anda ingin melihat spesifikasi yang lain dari ponsel tersebut, hanya ada di bawah ini.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo, Hp Android Baterai 5.000mah

spesifikais harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Processor

Saat anda menilik akan processor yang tertera di dalam perangkat Lenovo Vibe P1 Turbo maka akan terlihat jelas 8 inti processor berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Tak lengkap rasanya jika belum dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu, dilengkapi dengan Ram yang mampu menampung hingga 3G dan GPU Adreno 405, sehingga semua kinerja dapat dioptimalkan secara lebih tangguh.

Advertisements

Desain dan Layar

Menonton film atau pun video di smartphone rasanya menyenangkan sekali, apalagi kualitas gambar sudah diadopsi dengan teknologi IPS Display sehingga akan sangat jernih. Menariknya sudah dibekali pelindung antigores Corning Gorilla Glass 3. Saat digenggam desain dengan balutan frame berbahan metal menjadikan Lenovo yang satu ini terkesan premium yang cukup ramping. Rupanya ukurannya berdimensi 152.9 x 75.6 x 9.9 mm, sehingga akan lebih nyaman untuk dioperasikan.

Advertisements

Memori dan Software

Adanya memori internal dengan berkapasitas 32GB dirasa cukup sempurna. Terlebih jika diperluas dengan slot microSD yang mencapai 128GB. Maka tidak ada lagi yang namanya kehabisan memori untuk melakukan penyimpanan pada Lenovo Vibe P1 Turbo. Di samping itu, telag diberikan software ber-OS Android Lollipop 5.1 dimana tampilan antarmuka dengan user interface yang sederhana sehingga mempermudah pengguna.

Fitur Baterai

Kemunculan baterai yang termasuk fitur utama pada Lenovo Vibe P1 Turbo kini telah hadir dengan kekuatan daya sebesar 5000 mAh. Dimana kebutuhan smartphone untuk menjalakan aktivitas mampu hingga 44 jam untuk konektivitas 3G, dan 49 pada jaringam 2G. Hebatnya baterai tersebut telah mendapat dukungan dari Turbo Charging  yang mana mampu memaksimalkan pengisian daya baterai agar semakin cepat.

Sektor Kamera

Pada urusan fotografi sudah terbilang cukup berkualitas dimana terpasang kamera utama beresolusi 13 MP dan 5 MP sebagai kamera selfie. Supaya lebih optimal dalam pengambilan gambar atau perekaman video maka telah disematkan fitur phase detection autofocus, serta teknologi dual-LED flash untuk meningkatkan pencahayaan pada lensa. Dengan begitu, anda juga bisa memanfaatkan koneksi internet 4G LTE yang mana digunakan untuk video call dengan teman anda dengan  kamera depan yang jernih.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga jual dari Lenovo Vibe P1 Turbo paling baru sebesar Rp.3.250.000,- atau sekitar 3 Juta Rupiah. Memang sedikit lebih mahal dari Handphone Lenovo yang lainnya, yang mana harga tersebut justru sepadan dengan kecanggihan teknologi terbarunya yakni fingerprint sensor dimana berguna dalam sistem keamanan.

Itulah Handphone Lenovo Vibe P1 Turbo yang telah dibekali baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang menjadikannya cocok untuk dipakai konsumen yang memiliki mobilitas tinggi , dan tidak mempunyai cukup waktu dalam mengisi daya baterai ponsel pintar itu.

Advertisements