time 6 months yang lalu di topik #Paket Internet

Harga Paket Internet Indosat Ooredoo

Harga Paket Internet Indosat OoredooGendruk.com, Fasilitas internet sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib bagi manusia karena fungsi dan manfaatnya yang begitu besar. Kegunaannya sudah merambah di berbagai bidang kehidupan, seperti pendidikan, ekonomi, bisnis, dan lain sebagainya. Tak heran jika orang zaman sekarang sedikit-sedikit pasti membutuhkan kartu perdana dengan paket kuota internet besar agar bisa mengakses dan menikmati layanan online yang tersedia.


Indosat memang menjadi salah sati provider paling disukai masyarakat sejak dulu, khususnya anak muda. Alasannya karena adanya berbagai macam keuntungan apabila menggunakan kartu perdana yang satu ini. Misalnya saja seperti harga SMS dan telepon murah, banyak macam paket data Indosat Ooredoo ditambah lagi dengan bonus menarik di dalam tiap paketan internetnya. Ingin tau apa saja jenis dan harga paket Indosat Ooredoo paling murah dengan kuota berlimpah? Berikut ini beberapa peketan yang bisa Anda gunakan!

Info Paket dan Harga Paket Internet Indosat Ooredoo

Harga Paket Internet Indosat Ooredoo

  1. Paket Indosat Yellow

Paket Ooredoo Yellow baru saja diberlakukan oleh pihak Indosat awal tahun 2018 dengan banyak sekali keunggulan. Dengan beli paket internet Indosat ini, Anda bisa puas menikmati serunya dunia maya setiap hari. Harganya sendiri hanya 1000 rupiah saja untuk kuota 1 GB, namun masa aktifnya selama 1 hari. Bisa dikatakan dalam waktu satu bulan, jumlah kuota Indosat Yellow yang akan Anda gunakan sebanyak 30 GB dengan harga 30.000 rupiah. Bagaimana sangat murah bukan? Untuk melakukan aktivasi sangat mudah yaitu dengan menekan nomor menu *123# dimana sudah terdapat pilihan berbagai jenis paket murah didalamnya.

Advertisements
Advertisements
  1. Paket Indosat Postpaid atau Pascabayar

Bagi Anda yang lebih menyukai model pascabayar bisa menggunakan paket murah Im3 Ooredoo Postpaid. Terdapat empat jenis paket internet indosat ooredoo postpaid yang ditawarkan yaitu:

  • Paket L, harga 99.000, 6GB 3GB + 3GB(4G), 20GB 4G
  • Paket XL, harga 149.000, 10GB 5GB + 5GB(4G), 30 GB 4G
  • Paket XXL, harga 199.000, 16GB 8GB + 8GB(4G), UNLIMITED
  • Paket XXXL, harga 299.000, 30GB 15GB + 15GB(4G), UNLIMITED
  1. Paket Freedom Plus

Kalau paket internet Indosat termurah yang satu ini juga tak kalah menarik karena ada bonus besar jika Anda berlangganan tiap bulan. Freedom Plus menawarkan kuota utama, kuota malam, dan juga kuota untuk berbagai aplikasi media sosial. Paketnya mulai dari 8GB dengan harga 40.000 rupiah sampai dengan 40 GB hanya dengan 160.000 saja. Untuk bonusan aplikasi yang diberikan antara lain Facebook, LINE, BBM, Whatsapp, Twitter, Messenger, Grab, dan juga Path. Cara beli paket Indosat Freedom Plus sangat gampang, cukup menekan *123# saja lalu akan muncul pilihan menu. Kemudian pilih saja jenis paket Freedom Plus dengan jumlah kuota dan harga sesuai keingian Anda.

  1. Paket Internet Indosat Ooredoo Unlimited

Ad pula cara paket internet Indosat murah UNLIMITED yang tentunya semakin memudahkan masyarakat untuk berbagai aktivitas online. Paket yang satu ini juga menawarkan bonus berupa gratis akses aplikasi media sosial seperti Facebook, LINE, BBM, Path, Twotter, dan sebagainya. Ada berbagai macam jenis paketan dengan harga tertentu dengan kuota utama mulai dari 2GB harga 35.000 sampai dengan paket jumbo UNLIMITED tanpa batasan kuota utama dengan harga 165.000 saja!

Bagaimana, tertarik segera aktivasi dan daftar paket Indosat Ooredoo di atas? Caranya sangatlah mudah hanya dengan tekan *123# saja karena disana sudah disediakan banyak pilihan dan jenis paket internet Indosat lengkap. Harga paket Im3 Ooredoo beserta bonus yang akan diberikan juga berbeda-beda sehingga dapat disesuaikan sendiri berdasarkan kebutuhan dari masyarakat.

Advertisements