time 4 months yang lalu di topik #Paket Internet

Harga Paket Bolt Unlimited

Advertisements

Harga Paket Bolt UnlimitedGendruk.com, Makin pesatnya perkembangan teknologi internet di era modern ini, berbagai perusahaan penyedia jaringan ramai-ramai memproduksi paketan murah meriah untuk para penggunanya. Mungkin Anda sempat dengan adanya beberapa operator atau perusahaan Internet Service Provider murah seperti Telkomsel, Three, XL, Indosat, dan sebagainya. Begitu pula dengan Bolt dimana turut menawarkan beraneka macam jenis paketan internet tanpa adanya batasan kuota selama pemakaiannya. Tak hanya itu saja, bahkan Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa paketan unlimited Bolt!

Paket Unlimited Bolt Tanpa FUP

Harga Paket Bolt Unlimited


Mungkinkan Anda bisa mendapatkan paket internet tanpa batas atau unlimited dengan harga tergolong sangat murah? Menggunakan internet unlimited Bolt maka ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan. Tak hanya jumlah kuota besar saja melainkan bonus tambahan serta adanya jaringan 4G cepat dan anti lelet. Bahkan perusahaan Bolt sendiri merupakan satu-satunya provider yang menawarkan layanan akses jaringan internet tanpa adanya FUP serta batasan kuota.

Paket Bolt Pascabayar

Pada umumnya, Bolt dikenal sebagai kartu yang menyediakan harga paket internet Bolt pascabayar murah dibanding lainnya. Terdapat dua jenis paket dengan juota FUP besar dengan masa aktif selama 30 hari atau sebulan. Untuk 20 GB, harganya 149.000 sedangkan 30 GB hanya 249.00 saja dengan kecepatan browsing internet tinggi. Cara menggunakan Bolt juga terbilang mudah dan praktis karena adanya sistem langganan selama 12 bulan dengan pembayaran menggunakan karti debet atau kredit. Lebih dari 12 bulan maka harus diperpanjang, kalau tidak maka Anda dikenai pinalti sebesar 500.000 rupiah.


Advertisements

Bolt Unlimited Prabayar

Perlu Anda ketahui jika paketan unlimited Bolt tidak hanya melulu pascabayar saja. ternyata kini sudah diluncurkan jenis baru yaitu prabayar khusus untuk smartphone dari Android ataupun berbasi iOS dapat menggunakannya. Adanya fasilitas terbaru ini bertujuan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan masyarakat dalam penggunaan internet tanpa harus khawatir kehabisan jumlah kuota dan gangguan jaringan. Bahkan Anda tidak harus menggunakan gadget besar seperti laptop ataupun komputer apabila dianggap kurang praktis. Kini paketan Bolt 4G dapat dinikmati pada smartphone kesayangan Anda dengan leluasa.

Beli paket Bolt prabayar dapat dipilih sendiri sesuai kebutuhan karena dibedakan menjadi dua jenis yaitu paket 15 hari dengan harga 60.000 dan 30 hari 109.000 rupiah saja. Dapat dipakai selama 24 jam nonstop, sesuka hati tanpa khawatir kehabisan kuota. Untuk kecepatannya sendiri mencapai 3 Mbps bahkan terkadang bisa lebih cepat sehingga cocok dipakai untuk streaming filem, video, download dan lain sebagainya. Yang paling menguntungkan adalah paket Bolt unlimited tanpa kartu kredit sehingga bisa dibayar menggunakan debet biasa.

Menggunakan paket internet unlimited Bolt memang dirasa sangat membantu, terutama bagi Anda yang mempunyai intensitas internetan tinggi. Jika harus bolak-balik mengisi dan membeli paketan berbatas kuota dianggap terlalu merepotkan dan boros maka bisa beralih ke Bolt saja. Bahkan sekarang sudah ada jenis paket prabayar untuk smarphone sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan masyarakat mulai dari anak sekolahan, kuliah, pekerja kantor, dan sebagainya. Sistem pembayaran dan langganannya sendiri juga sangat simpel karena Anda membayar menggunakan kartu debet biasa dan batas minimal berlangganan Bolt unlimited selama 12 bulan lamanya. Jika lebih dari itu maka bisa langsung diperpanjang agar antinya tidak terkena pinalti dan diharuskan membayar dendanya. Apabila Anda tertarik mengetahui jenis serta daftar harga untuk paket internet Bolt unlimited lebih lengkap lagi maka bisa langsung mengunjungi website resminya atau menghubungi pihak Customer Service Bolt.

Advertisements