Memperhatikan kebutuhan dan harapan Anda

Informasi penting tentang bagaimana menangani kebutuhan dan harapan Anda

Hidup membuka banyak nuansa berbeda dari orang dan Anda mungkin merasa kecewa dan terluka oleh tindakan dan reaksi orang. Di tengah memenuhi semua harapan, Anda gagal hidup untuk diri sendiri. Jangan hanya mengabaikan diri sendiri. Kebutuhan Anda penting. Terkadang Anda harus melakukan yang terbaik untuk Anda dan hidup Anda, bukan yang terbaik untuk orang lain.

Seorang pria dengan ekspresi kosong dan acuh tak acuh memegang kertas dengan senyum tergambar di depan wajahnya.

Anda cenderung menjalani kehidupan yang tak henti-hentinya berusaha menyenangkan orang-orang yang mungkin tidak pernah bisa puas atau yang menghargai apa yang Anda lakukan untuk mereka. Merekalah yang membuat Anda merasa tidak berharga dan keberadaan Anda tidak berharga.

Tapi apakah perasaan yang baik untuk merasa tidak ada atau tidak berharga? Bukankah hidup tentang menjadi lebih dari sekedar ada?

Kita semua ada. Pertanyaannya adalah: apakah Anda hidup?

Jika Anda menemukan diri Anda di tempat yang sama di mana orang yang Anda cintai membuat Anda mempertanyakan integritas Anda, maka inilah saatnya untuk berhenti, memikirkan kembali, dan mulai membuat perubahan hari ini. Hidup ini terlalu singkat dan menjalaninya dengan cara Anda sendiri adalah tindakan diri yang sangat penting yang diperlukan bagi Anda untuk hidup lebih dari sekadar keberadaan.

jangan menyesal Menjalani kehidupan!
jangan menyesal Menjalani kehidupan!

Anda tidak harus mendapatkan persetujuan semua orang untuk setiap hal kecil yang Anda lakukan. Anda memiliki hak untuk memenuhi kebutuhan Anda dan memenuhi harapan Anda untuk kehidupan yang Anda inginkan.

LAMPIRAN DAN HARAPAN ADALAH GAMBAR KEHIDUPAN YANG TERBATAS!

  1. Pertama-tama, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang. – Hidup tidak berkewajiban untuk menyenangkan orang lain atau mewajibkan orang lain untuk melakukan apa yang mereka harapkan dari Anda. Lakukan hal-hal yang penting bagi Anda dan yang masuk akal bagi Anda untuk kebenaran Anda. Jangan hanya melakukan sesuatu karena semua orang mengharapkan Anda melakukannya.
  2. Terlalu banyak harapan merampas pengalaman hidup yang luar biasa dari Anda. – Anda cenderung percaya bahwa memenuhi harapan orang lain adalah kewajiban moral Anda. Dan ketika Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan mereka, Anda juga merasa tidak mampu, kecewa, dan tidak berguna.

    Semua orang di sekitar Anda egois dalam hal dan kebutuhan mereka. Jangan hanya terbawa oleh nilai-nilai moral untuk terus-menerus membuat orang lain bahagia. Penting untuk mengartikulasikan kebutuhan dan keinginan Anda serta penawaran penting kepada orang-orang yang menerima Anda begitu saja atau tidak membalas dengan harapan yang sama.
    Tidak apa-apa jika Anda tidak dapat memenuhi harapan. Tahan tidak ada penyesalan. Tidak ada yang peduli padamu seperti yang kamu harapkan. Jadi jangan tertipu di surga orang bodoh ini.

  3. Anda tidak harus berpegangan tangan di setiap langkah. – Jadilah otonom dan bersedia untuk pergi sendiri kadang-kadang. Anda tidak perlu izin untuk tumbuh. Tidak semua orang yang memulai dengan Anda akan berakhir dengan Anda. Dan tidak apa-apa.
  4. Anda belajar dari kesalahan Anda dengan kecepatan Anda sendiri. – Dalam hidup Anda akan salah dan kadang-kadang kacau. Tapi itulah sebenarnya perkembangan. Jangan melihat orang lain untuk membenarkan tindakan Anda. Selama Anda mendengarkan intuisi Anda, Anda tahu jalan Anda dan Anda tahu ke mana Anda ingin pergi. Percayai perjalanan dan tindakan Anda. Anda hanya tahu apa yang terbaik untuk Anda dan Anda harus menjadi orang yang memutuskan bagaimana Anda hidup dan apa yang Anda pelajari dalam prosesnya.
  5. Anda adalah introspektor terbaik Anda.
    Tidak ada yang mengenal Anda lebih baik daripada Anda mengenal diri sendiri. Anda memberi orang dan situasi yang berbeda banyak wajah. Tapi Anda tahu siapa Anda di dalam. Bahkan jika mereka tahu siapa Anda, mereka masih kehilangan sebagian besar teka-teki. Apa yang orang lain pikirkan tentang Anda jarang mengandung seluruh kebenaran, tidak apa-apa. Jadi, jika seseorang membentuk opini tentang Anda berdasarkan kedangkalan, terserah mereka, bukan Anda, untuk mengubah opini itu. Serahkan pada mereka untuk mengurusnya. Anda tahu siapa Anda dan apa yang terbaik untuk Anda.
  6. Hanya ANDA yang dapat menentukan batasan untuk Anda dan hidup Anda. – Beberapa orang akan mencekik Anda dari waktu ke waktu jika Anda membiarkannya; dan bagaimana Anda kehilangan diri sendiri tidak akan menjadi realisasi. Yang terbaik adalah menutup telinga Anda dan mendengarkan suara hati Anda sebagai gantinya. Ingatlah bahwa hal-hal nyata dalam hidup terasa di dalam. Itu berarti menjalani kebenaran Anda dan melakukan apa yang membuat Anda merasa hidup.
  7. Ciptakan kebahagiaan Anda hanya dengan menjalani hidup Anda dengan cara Anda sendiri. – Ada saatnya ketika Anda berpaling dari semua kotoran yang dilemparkan kehidupan kepada Anda dan menyadari semua yang dapat Anda katakan adalah, “Persetan, saya melakukan hal-hal dengan cara saya!” Itulah momen yang menghancurkan bumi ketika Anda berhenti hidup untuk harapan orang lain dan mulai membuat kemajuan pada apa yang benar-benar penting bagi Anda. Ini adalah saat Anda mulai menjalani hidup Anda sesuai dengan moral dan nilai Anda sendiri. Maka Anda akhirnya bisa menjadi yang paling bahagia.
  8. Anda dapat melayani diri sendiri dan orang lain dengan memberikan apa yang ANDA butuhkan. – Jangan bertanya pada diri sendiri apa yang dibutuhkan dunia, tanyakan pada diri sendiri apa yang membuat Anda hidup dan kejarlah dengan segala cara. Itulah yang dibutuhkan dunia ini – orang-orang seperti ANDA menjadi hidup. Yang berarti kebutuhan Anda penting; jadi jangan abaikan mereka. Terkadang Anda harus melakukan yang terbaik untuk Anda dan hidup Anda, bukan hanya apa yang tampak terbaik di permukaan bagi orang lain.
  9. Anda harus menciptakan realitas Anda sendiri. – Satu hal yang pasti: jika Anda memberikan terlalu banyak kekuatan pada pendapat orang lain, Anda menjadi tawanan mereka. Jadi jangan pernah biarkan pendapat siapa pun mendikte realitas Anda.
  10. Beri diri Anda kebebasan untuk mengatakan kebenaran Anda. – Anda selalu takut akan persepsi orang lain tentang Anda. Ini membuat Anda tidak mengatakan yang sebenarnya. Anda harus memberi diri Anda kebebasan untuk menjadi diri sendiri tanpa takut akan apa yang orang lain pikirkan. Biarkan konsekuensi dari itu mengalir secara alami. Anda akan menyadari bahwa sebagian besar waktu tidak ada yang akan tersinggung atau kesal. Dan jika mereka marah, itu mungkin hanya karena Anda mulai berperilaku dengan cara yang membuat mereka merasa kurang berkuasa atas Anda. Pikirkan tentang itu. Kenapa berbohong?
  11. Klub pembenci Anda akan memiliki pengaruh yang lebih kecil terhadap Anda. – Jangan khawatir tentang pembenci, selamanya. Jangan biarkan dia mendekati Anda. Anda hanya kesal karena kebenaran yang Anda tahu bertentangan dengan kebohongan yang Anda jalani. Periode.
  12. Anda secara terbuka merayakan individualitas Anda. – Bebaskan diri Anda dari terus-menerus mencari persetujuan orang lain. Orang lain yang terbiasa membuat penilaian negatif tentang Anda tidak akan berdaya. Keunikan tak ternilai harganya. Di dunia yang gila ini mencoba membuat Anda seperti orang lain, temukan keberanian untuk terus menjadi diri Anda yang luar biasa. Dibutuhkan banyak keberanian untuk berdiri sendiri, tetapi itu sepadan. Membayar untuk menjadi ANDA tanpa kompromi!
  13. Lewati dramanya.
    Berurusan dengan lebih sedikit drama setiap hari bisa sangat mudah jika Anda belajar mengabaikan hal-hal negatif di sekitar Anda. Bersikaplah tulus dan baik hati dan dorong apa yang Anda sukai alih-alih menghina apa yang Anda benci.
  14. Buat suku Anda yang berpikiran sama.
    Ketika Anda merasa tidak aman, Anda biasanya tidak memperhatikan ratusan orang di sekitar Anda yang menerima Anda apa adanya. Yang Anda perhatikan hanyalah beberapa yang tidak. Jangan pernah melupakan nilai Anda. Habiskan waktu dengan orang-orang yang Anda hargai. Tidak peduli seberapa baik Anda dengan orang lain, akan selalu ada pikiran negatif di luar sana yang mengkritik Anda. Tersenyumlah, abaikan dia dan lanjutkan. Anda mungkin merasa tidak diinginkan dan tidak berharga bagi sebagian orang, tetapi bagi orang lain Anda sangat berharga.
  15. Tidak ada lagi harapan sepihak. – Ketika menyangkut hubungan Anda, jangan simpan semua yang Anda katakan untuk diri sendiri. Biarkan keluar. Ekspresikan sudut pandang Anda. Komunikasi bukan hanya bagian penting dari suatu hubungan, komunikasi adalah hubungan. Berkomunikasi bahkan ketika itu tidak nyaman dan tidak nyaman. Salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan dan menumbuhkan hubungan adalah dengan membawa semuanya keluar.
  16. Jadilah yang terbaik tanpa bersaing dengan orang lain. – Mantra terbaik adalah menjadi bahagia dan memberi makan diri sendiri dengan cinta diri. Lakukan yang terbaik dan jangan membandingkan atau bersaing. Selalu… Jadilah kuat tapi tidak kasar. Bersikap baik tapi tidak lemah. Tetap rendah hati tapi jangan malu. Bangga tapi jangan sombong. Jadilah pemberani tapi bukan pengganggu.
  17. Hubungan Anda dengan diri sendiri adalah yang paling dekat.-Anda lebih berkomitmen pada siapa pun selain diri Anda sendiri. Jadi, jangan lupakan ANDA di luar sana, dan juga jangan terlalu keras pada diri sendiri. Ada banyak orang lain yang bersedia melakukan keduanya untuk Anda. Dan ingat, jika Anda tidak merawat diri sendiri dengan baik, Anda juga tidak bisa merawat orang lain dengan baik; Itulah mengapa merawat diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.
Memperhatikan kebutuhan dan harapan Anda
Ketika Anda memenuhi kebutuhan dan harapan Anda, Anda menjalani hidup dengan penuh sukacita

Mengapa Orang Terjebak dalam Hubungan yang Tidak Bahagia (4 menit dibaca di Medium.com)

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x