time 4 weeks yang lalu di topik #Handphone

Review Spesifikasi Hisense PureShot dan PureShot+

Review Spesifikasi Hisense PureShot dan PureShot+ – Bagi anda penggemar smartpone berbasis android tentu sudah tidak asing lagi mendengar ponsel atau smartphone buatan Hisense. Hisense merupakan sebuah perusahaan smartphone yang selama ini kita tahu bahwa perusahaan tersebut selalu bekerjasama dengan Smartfren dalam membuat beberapa ponsel bertipe Smartfren Andromax, bahkan belum lama ini kedua perusahaan tersebut telah merilis sebuah smartphone baru yaitu Andromax R sebagai ponsel yang memiliki teknologi 4G LTE.


Agar mampu bersaing dengan beberapa vendor ternama lain seperti Asus, Xiaomi dan Lenovo, Hisense berdiri sendiri dengan membuat smartphone baru yaitu Hisense PureShot dan PureShot+. Kali ini tidak ada embel-embel smartfren lagi karena kedua ponsel ini murni buatan Hisense. Dengan mengusung layar berukuran 5.0 inchse untuk versi reguler dan 5.5 inches untuk versi plus, Hisense PureShot ini memiliki kemampuan pacu yang cukup bagus dikelasnya. Meskipun kedua versi ini memiliki ukuran layar yang berbeda namun untuk spesifikasi lain nampaknya memiliki banyak kesamaan.

Hisense PureShot dan Hisense PureShot+ menggunakan proessor Octa Core dan ditambah dengan RAM 2GB sehingga bagi anda para gammer, anda bisa menggunakan ponsel ini untuk hoby anda tersebut. Selain memilki kemampuan yang unggul, Hisense PureShot ini juga sangat bagus dalam hal kamera. Sebelum membahas lebih detail lagi silahkan anda simak beberapa spesifikasi yang ditawarkan hisense berikut ini.

Spesifikasi Hisense PureShot dan PureShot+

spesifikasi harga Hisense PureShot

Advertisements
Advertisements
  • SIM Card Dual SIM
  • Dimensi PureShot 70 x 140 x 8.3 mm / Berat 130 gram
  • Dimensi PureShot+ 75 x 151 x 8.3 mm / Berat 152 gram
  • Layar PureShot IPS LCD, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (294 ppi pixel density)
  • Layar PureShot+ IPS LCD, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (267 ppi pixel density)
  • Memori internal 16GB, microSD up to 128GB
  • RAM 2GB
  • Sistem Operasi Android OS V5.0.2 (Lollipop)
  • Processor Qualcomm Snapdragon 415, Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 405
  • Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth V4.1, microUSB V2.0
  • Kamera belakang 13MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED Flash, Autofocus, Video 1080p@30fps
  • Kamera depan 5MP, LED flash
  • Baterai PureShot Li-Ion 2.200 mAh
  • Baterai PureShot+ Li-Ion 2.500 mAh

Review Hisense PureShot dan PureShot Plus

review spesifikasi Hisense PureShot plus

Secara interface, anda bisa membedakan sendiri antara Hisense PureShot dengan Hisense PureShot plus baik dari segi ukuran maupun bobot keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas. Pada layar yang digunakan juga memiliki perbedaan, jika PureShot menggunakan layar berukuran 5.0 inches, maka PureShot+ lebih besar sekitar 0.5 yaitu 5.5 inches. Namun meskipun berbeda namun keduanya memililiki ketebalan yang sama yaitu 8.3 mm. Dengan menggunakan body berkualitas premium membuat ponsel terlihat sangat elegan.

Perbedaan yang terjadi hanya pada ukuran layar, dimensi dan baterai yang digunakan. Baterai untuk Hisense PureShot berkapasitas 2.200 mAh dan untuk versi plusnya berkapasitas 2.500 mAh. Namun jika dari segi memori keduanya memiliki kapasitas memori yang sama yaitu 16GB yang bisa anda ekspansikan lebih besar menggunakan microSD hingga 128GB. Untuk RAM juga sama yaitu 2GB dan processor buatan Qualcomm Snapdragon 415 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53.

Untuk kekuatan kamera, ponsel ini cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan. Tersedia dua lensa kamera yang tersemat pada bagian depan dan belakang ponsel dimana pada bagian depan memiliki kamera beresolusi 5MP yang sudah ditambah dengan beberapa fitur pendukung seperti LED flash dan mode foto selfie yang bisa anda pakai untuk berfoto ataupun video call sedangkan untuk kamera utama atau kamera belakang, Hisense PureSHot ini emnggunakan lensa beresolusi 13MP yang didalamnya terdapat bukaan lensa / Aperture F2.0 sehingga cukup optimal jika digunakan untuk mengabadikan momen yang berada dilingkup rendah cahaya.

Harga Hisense PureShot dan PureShot+

Dari beberapa perbedaan yang terdapat pada kedua ponsel ini silahkan anda tentukan sendiri mana yang akan anda beli. Untuk harga Hisense PureShot dibandrol dengan harga sekitar 1.7 jutaan sedangkan untuk versi plusnya dibandrol lebih mahal yaitu 2.2 jutaan. Selisih sekitar 500ribu untuk tiga perbedaan yaitu ukuran layar, dimensi dan kapasitas baterai. Silahkan anda tentukan mana yang ingin anda beli. Terimakasih.

Advertisements