time 5 months yang lalu di topik #Campuran

Tampil Menawan Dengan Model Gaya Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pria – Selain model gaya rambut panjang, model gaya rambut cepak atau pendek juga banyak disukai oleh semua pria. Model rambut pria yang tampak sederhana ini mampu membuat pria tampak lebih gagah dan berwibawa. Kebanyakan pria yang suka dengan model gaya rambut ini ialah pria fitnessan atau pria yang gemar melakukan gym.


Bagi Anda yang saat ini sudah bosan dengan model potongan rambut panjang, undercut, atau top knot, ada baiknya Anda menggunakan model rambut pendek / cepak agar tampak lebih berwibawa. Berikut model-model potongan rambut pria pendek/cepak yang bisa Anda gunakan!

Model Potongan Rambut Pria Pendek Cepak

Gaya Rambut Pria – Army Man

gaya rambut pendek pria army men

Advertisements

Model rambut cepak army man merupakan model rambut pria yang mirip dengan tentara. Model rambut cepak seperti ini sangat cocok digunakan oleh pria yang menyukai gaya hidup sederhana namun tegas. Model rambut ini biasa digunakan oleh mahasiswa, pekerja outdoor, dan kadangkala seorang driver. Bagi Anda yang sedang bosan dalam menggunakan model gaya rambut panjang, model gaya rambut army man sangat cocok digunakan.

Advertisements

Model Rambut Pria Cepak Macho

Model gaya rambut cepak macho merupakan model gaya rambut pendek yang banyak digunakan oleh bangsawan atau orang penting kelas atas. Model gaya rambut seperti ini akan membuat Anda tampak berwibawa dan macho. Ciri khas dari rambut cepak macho ialah, rambut pada bagian atas hanya memiliki tinggi seitar 2-3 cm yang disisir menyerupai gelombang. Sedangkan pada rambut bagian samping dan belakang dibuat tipis sedang.

Baca Juga  Tampil Cantik dengan Model Rambut Pendek

Mohichan

Model rambut cepak mohichan merupakan model gaya rambut cepak yang hanya bisa digunakan oleh pria dengan model gaya rambut bergelombang. Model gaya rambut seperti ini sangat cocok digunakan untuk pekerja kantor dan mahasiswa. Jangan lupa tambahkan sedikit gel untuk menjaga rambut agar terlihat lebih fresh dan segar.

Itulah beberapa model gaya rambut cepak yang bisa Anda gunakan. Model rambut di atas bisa Anda gunakan ketika Anda sudah bosan dengan model gaya rambut undercut dan spike.

tags:

potongan rambut pendek cowok
Advertisements