time 6 months yang lalu di topik #Kecantikan

Tips Make Up Minimalis

Tips Make Up Minimalis – Gendruk.com, Untuk seorang wanita, make up memang menjadi salah satu kebutuhan bagi mereka dan menjadi bagian dari keseharian mereka, apalagi bagi seorang wanita yang selalu mengutamakan penampilan dalam kegiatan sehari hari.Kemanapun mereka pergi pasti tak lupa untuk membawa perlengkapan makeup mereka,dikarenakan bermakeup memang sudah menyatu dengan hati dan kebiasaan yang tak mungkin terlupakan, dengan bermakeupwanita akan jauh lebih percaya diri, dengan bermakeup wanita memang akan terlihat lebih cantik, anggun dan mempesona,dibandingkan dengan berpenampilan tanpa sapuan makeup.


Bagi wanita yang kesehariannya dituntut untuk baerpenampilan menarik, makeup menjadi salah satu penunjang utama untuk mendapatkan penampilan yang sempurna,dan satu hal yang paling penting, gunakanlah makeup yang aman untuk kulit anda, pastikan bbas dari bahan – bahan berbahaya serta yang cocok dengan kulit anda, karna akan sia – sia saja jika ingin tampil cantik sekarang tapi nanti nantinya malah membuat masalah. Bermakeup bagi yang belum terbiasa mungkin bisa dibilang sesuatu yang agak sulit, perlu belajar dulu apa saja yang dibutuhkan, dan bagaimana cara menggunakannya.

Nah pada kesempatan kali ini, sebagai awal pengenalan tentang tata cara bermakeup, kami akan memberikan cara tentang tips bermake up minimalis, make up minimalis ini sangat cocok digunakan atau dipakai saat kita berjalan jalan dengan teman – teman, karna make up minimalis itu termasuk make up ringan yang hanya menggunakan sedikit sentuhan saja, jadi sangat mudah menggunakannya, andapun akan terlihat lebih cantik natural ketika anda memakainya.

Tips Make Up Minimalis

Tips Make Up minimalis

Advertisements
Advertisements

Adapun tata cara bermakeup minimalis simak saja dibawah ini:

  1. Sebagai langkah awal, bersihkan wajah anda terlebih dahulu sabelum anda memakai makeup, kemudian oleskan pelembab secara merata pada wajah anda, disarankan jangan terlalu sering berganti ganti produk yang satu kae produk yang lain.
  2. Langkah kedua usapkan alas bedak yang sesuai dengan warna kulit anda, agar warnanya telihat lebih alami.
  3. Yang ketiga sapukan bedak secara merata pada wajah anda, disini anda bebas memilih antara bedak padat atau bedak tabur sesuai dengan selera anda.
  4. Keempat anda bisa mencoba menggunakan yeshadow, pakailah warna – warna natural agar tak terlihat mencolok seperti warna coklat dan emas.
  5. Yang kelima anda bisa membentuk alis anda, dengan pensil alis mulailah dari bagian ujung dalam alis sampai kebagian luar alis, anda bisa menggunakan warna coklat hitam untuk efek lebih hidup dialis anda.
  6. Pakailah eyeliner untuk mempercantik kelopak mata anda, caranya lakukan pelan – pelan dan hati – hatidengan menarik garis dari ujung mata sampai bagian dalam menuju arah keluar, pakailah eyeliner dengan warna – warna natural seperti hitam, abu – abu, dan coklat.
  7. Langkah ketujuh pakailah mascara untuk efek bulu mata yang lentik, caranya jepit dulu bulu mata anda agar hasilnya lebih maksimal, kemudian pakailah mascara dengan hati -hati, dan cukup hanya dengan satu sapuan saja agar lebih terlihat alami,lalu sisirlah bulu mata anda agar lebih rapi dan tidak menggumpal.
  8. Yang kedelapan cobalah hiasi bibir anda dengan lipstik berwarna natural misalnya warna pink, dan oranye, pakailah tipis – tipis saja, bila perlu aplikasikan lagi dengan lipsglosh agar bibir selalu terjaga kelembabannya.
  9. Dan langkah terakhir jika perlu anda bisa sapukan samar – samar blush on warna – warna natural seperti warna peach, dan merah muda, caranya daengan menyapukan blush on dari tulang pipi hingga mendakati telinga, agar wajah terlihat segar merona.

Nah sudah tahukan tentang cara makeup minimalis, mudah bukan? anda yang ingin tampil cantik natural bisa mencobanya dirumah, semoga artikel dari kami kali ini bermanfaat bagi anda, dan bisa menjadikan anda selalu tampil cantik mempesona dengan tips makeup dari kami, terimakasih selamat mencoba ya…

Advertisements