time 7 months yang lalu di topik #Kecantikan

Tampil Cantik dengan Model Rambut Pendek

Tampil Cantik dengan Model Rambut Pendek – Ladies terlanjur mengikuti model rambut pendek atas rekomendasi teman dan akhirnya menyesal tentu suatu hal yang menjengkelkan. Dengan potongan rambut pendek ini rasanya berapa lama mematut diri di depan kaca tidak akan membuat penampilan terlihat cantik. Bahkan potongan rambut itu akan menimbulkan kesan tomboy. Padahal sifat itu sangat jauh dari diri ini yang sangat feminin.


Mengatasi masalah tersebut, tidak juga harus menyesali diri yang akhirnya membuat Anda terlihat kusam. Memiliki model rambut pendek bukanlah akhir dari segalanya. Dengan rambut pendek, wanita bisa tetap terlihat cantik dan menawan. Tinggal bagaimana caranya memaksimalkan penampilan yang ada. Cukup dengan beberapa alat serta aksesoris yang sudah Anda miliki, cantik dengan rambut pendek bukan lagi suatu hal yang mustahil.

Memiliki rambut pendek justru memberikan keuntungan bagi Anda yang cekatan dan energik. Wanita pekerja kantoran juga banyak yang memotong rambutnya menjadi pendek. Alasan utamanya tentu tidak memerlukan waktu lama untuk berdandan dan merapikan rambut. Cukup beberapa menit rambut sudah rapi kembali. Di samping itu, perawatan rambut juga lebih mudah dilakukan. Aktivitas keramas tidak lagi memerlukan waktu lama karena rambut tidak terlalu panjang. Shampoo yang digunakan juga akan lebih sedikit sehingga menghemat pengeluaran bukan? Dunia belum berakhir walau rambut Anda sedang pendek.

Baca Juga  Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Memilih model rambut pendek, bukan berarti sebuah kecelakaan. Ingin mendapatkan tampilan baru yang lebih segar juga bisa menjadi alasan kenapa wanita memotong rambutnya. Sebut saja artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari yang beberapa bulan lalu mengubah tampilannya dengan rambut pendeknya. Dia terlihat cantik, bahkan jauh lebih fresh dibandingkan gaya rambut terdahulu. Presenter Venita Arie bahkan sudah sejak lama mengusung model rambut pendek.

Advertisements

Tips Model Rambut Pendek wanita

Agar terlihat cantik dengan model rambut pendek, ladies bisa melakukan beberapa cara di bawah ini. Simak dengan baik-baik ya dan terapkan jika sesuai dengan diri Anda.

Advertisements

gaya rambut pendek wanita gaya rambut pendek model rambut pendek model rambut pendek wanita terbaru model rambut pendek wanita model rambut wanita pendek

  • Bando Double Kepang

Cara praktis agar membuat tampilan Anda terlihat cantik dengan rambut pendek adalah dengan memberikan aksen lain di rambut. Di bagian depan rambut buatlah aksen kelabang lalu menariknya ke belakang dan diikat. Cara ini sangat cocok diterapkan ketika waktu sangat mendesak dan Anda tidak ingin membuat rambut Anda terlihat biasa saja. Tidak memakan waktu lama dan cukup praktis, akan menyelamatkan Anda di saat genting karena waktu yang begitu mepet.

  • Curly Looks

Gaya rambut standar wanita dengan rambut pendek adalah gaya bob. Jika merasa jenuh dengan gaya itu, mengubah rambut sedikit acak bisa membuat Anda terlihat cantik. Rambutnya yang terkesan kurang rapi ini akan membuat wajah anda lebih muda. Alat yang diperlukan untuk membuat gaya ini cukup simpel. Tidak perlu ke salon dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Gunakan alat pengeriting rambut atau catok. Ambil beberapa bagian rambut lalu jepit dan pelan-pelan mengarah keluar. Gulung rambut ke sisi dalam sehingga tampilan terlihat alami. gunakan hairspray untuk membuat gaya rambut bertahan lebih lama.

  • Memaksimalkan Aksesoris

Ingin menghilangkan kesan tomboy dari Anda yang sedang berambut pendek? Caranya sangatlah mudah. Cukup mengenakan aksesoris yang menegaskan bahwa Anda feminine bisa menjadi langkah tepat. Bando simpel dengan warna pink atau penjepit rambut mungil nan lucu sudah sangat membantu. Anting sebagai penghias telinga juga jangan dilupakan karena akan lebih mempertegas kesan feminine tersebut.

Baca Juga  Tampil Menawan Dengan Model Gaya Rambut Pendek Pria

Nah, tidak perlu kebingungan lagi kan untuk membuat Anda telrihat cantik dengan model rambut pendek? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

tags:

gambar rambut pendek wanita
Advertisements