Karakter Wanita Berdasarkan Warna Kesukaan

Karakter Wanita Berdasarkan Warna KesukaanJodoh Zodiak, Setiap orang memiliki kecenderungan suka akan warna tertentu. Hal itu bisa dilihat misalnya dari warna pakaian yang sering dikenakan, warna dekorasi kamar, ruangan dan lain sebagainya. Khusus kaum hawa, mereka lebih terbuka soal warna favoritnya. Seorang wanita akan dengan mudah mengatakan warna apa yang paling ia sukai. Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan kaum pria yang terkesan lebih sedikit tertutup.

Beda wanita, maka berbeda pula warna yang paling ia senangi, dan ternyata, karakter yang dimiliki oleh seorang wanita bisa dilihat dari warna kesukaannya. Penasaran ingin tahu lebih lanjut? Silahkan langsung simak saja ulasan lengkapnya berikut:

Karakter Wanita Berdasarkan Warna Kesukaan

Karakter Wanita Berdasarkan Warna Kesukaan

1. Karakter Wanita yang Suka Warna Pink

Pink adalah salah satu warna yang paling banyak disukai oleh kaum hawa. Wanita yang menyukai warna ini memiliki sifat yang ceria dan senang bergaul dengan orang lain, bahkan dengan orang yang baru dikenal sekalipun. Di sisi romansa, mereka ini merupakan tipe cewek yang romantis dan suka bermanja-manja dengan pasangannya.

Sama seperti halnya setiap manuasia yang pasti punya kekurangan, begitu juga dengan wanita yang suka warna pink, dimana mereka juga punya sifat yang ‘agak mengesalkan’, diantaranya adalah kekanak-kanakan. Jika sifat ini sudah muncul, diharapkan pada pasangannya untuk mengerti dan paham akan sifat tersebut yang memang sudah ‘dari sananya’.

2. Sifat wanita yang Menyukai Warna Putih

Wanita yang sangat menyukai warna putih adalah seorang yang rapi dalam segala hal, apakah itu penampilan, mengerjakan sesuatu dan lainya. Namun sayangnya di sisi lain, mereka memiliki sifat yang kurang menyenagkan yaitu perasaan yang sangat sensitif dan juga suka menyimpan dendam terhadap seseorang. Jadi, kalau kamu berinteraksi dengan mereka, pikirkanlah terlebih dahulu kata-kata yang akan diucapkan ya.

3. Senang Dengan Warna Hitam

Cewek yang suka warna hitam biasanya adalah wanita yang aktif dan tidak pemalas. Mereka sangat jarang terlihat bermalas-malasan. Sisi negatifnya, mereka memiliki karakter yang agak sedikit menyebalkan, yakni suka mengatur, kurang berani dalam mengambil resiko dan selalu ingin dihargai.

4. Suka Dengan Warna Merah

Wanita yang menyukai warna merah menandakan ia memiliki karakter yang berani, periang serta dalam pergaulan sehari-hari mereka ini cenderung menjadi pribadi yang hangat. Di lain pihak, wanita tipe ini memiliki karakter negatif seperti pemarah dan cenderung tidak sabaran dalam menghadapi suatu hal.

5. Menyukai Warna Hijau

Wanita tipe ini biasanya mempunyai karakter yang romantis dan sangat menyukai keindahan. Mereka juga suka dengan alam dan sering berpetualang ke alam bebas, seperti mendaki gunung, hiking dan sejenisnya. Tipe pria yang mereka senangi adalah pria yang punya sifat toleransi tinggi.

6. Menyenangi Warna Biru

Wanita yang menyenangi warna biru cenderung memiliki karakter tertutup dan sebagai akibatnya mereka kesulitan dalam pergaulan sehari-hari. Teman-temannya juga tidak banyak, bisa dihitung dnegan jari. Dalam menjalani hidup, wanita tipe ini selalu mencari ketenangan dan ketentraman.

7. Suka Warna Kuning

Wanita yang menyukai warna kuning memiliki karakter yang menyenangkan. Mereka juga memiliki sifat yang periang dan mudah bergaul dengan orang lain. Selain itu, mereka ini senang membantu orang yang dalam kesusahan. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, wanita tipe ini biasanya sangat energik, jarang terlihat loyo.

8. Wanita Yang Suka Warna Ungu

Wanita yang suka warna ungu atau violet memiliki karakter yang tegas dan sedikit keras. Mereka jarang sekali merasa ragu dalam mengambil sebuah keputusan, apalagi hal-hal yang menyangkut dengan masa depan.

Demikianlah ulasan singkat mengenai wanita berdasarkan warna kesukaannya. Delapan poin di atas bisa kamu jadikan acuan untuk menerka sifat dan karakter yang dimiliki oleh seorang wanita, khususnya pada cewek yang belum terlalu kamu kenal. Baca juga karakter wanita dari zodiak mereka, seperti zodiak cancer, zodiak leo, atau zodiak capricorn.

Leave a Comment