Cara Reset HP Xiaomi 4X

Jika Anda memiliki masalah dengan HP Xiaomi 4X, seperti lupa pola, lupa password, atau HP Anda terkunci, Anda dapat melakukan reset ulang pada perangkat Anda. Reset ulang dapat membantu memperbaiki masalah yang terjadi pada HP Anda dan mengembalikan HP Anda ke pengaturan awal. Berikut adalah cara reset HP Xiaomi 4X.

Backup Data Anda Terlebih Dahulu

Sebelum melakukan reset ulang pada HP Xiaomi 4X, pastikan untuk membackup semua data Anda terlebih dahulu. Anda dapat membackup data Anda melalui Google Drive atau menyimpan data Anda pada penyimpanan eksternal. Dengan melakukan backup data, Anda tidak akan kehilangan data penting Anda setelah reset ulang.

Cara Reset Melalui Pengaturan

Untuk melakukan reset ulang pada HP Xiaomi 4X melalui pengaturan, pertama buka aplikasi “Pengaturan” pada perangkat Anda. Setelah itu, gulir ke bawah dan pilih opsi “Sistem & Perangkat.” Lalu, pilih “Reset” dan pilih “Reset Data Pabrik.” Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses reset ulang.

Flash Sale Rp 1

Cara Reset Melalui Recovery Mode

blank

Jika Anda tidak dapat membuka pengaturan pada HP Xiaomi 4X Anda, Anda dapat melakukan reset ulang melalui recovery mode. Pertama, matikan perangkat Anda. Setelah itu, tekan dan tahan tombol Volume Up dan tombol Power secara bersamaan selama beberapa detik. Setelah muncul logo MI, lepaskan tombol power tetapi tetap tekan tombol Volume Up sampai masuk ke menu recovery mode. Pilih opsi “Wipe Data” dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses reset ulang.

Cara Reset Melalui Mi Account

blank

Jika Anda terkunci pada HP Xiaomi 4X karena lupa password Mi Account Anda, Anda dapat melakukan reset ulang melalui situs web resmi Mi Account. Buka situs web resmi Mi Account dan masuk ke akun Anda. Pilih opsi “Find Device” dan pilih perangkat yang ingin Anda reset. Pilih opsi “Erase Device” dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses reset ulang.

Perhatikan Hal-Hal Berikut Saat Melakukan Reset Ulang

blank

Sebelum melakukan reset ulang pada HP Xiaomi 4X, pastikan untuk memperhatikan hal-hal berikut:

  • Pastikan baterai HP Xiaomi 4X Anda memiliki daya minimal 50%.
  • Pastikan Anda sudah membackup semua data penting Anda.
  • Setelah reset ulang, Anda harus masuk ke akun Google Anda yang terdaftar pada perangkat Anda.
  • Setelah reset ulang, Anda harus mengatur ulang perangkat Anda dari awal.

Reset ulang pada HP Xiaomi 4X dapat membantu memperbaiki masalah pada perangkat Anda dan mengembalikan perangkat Anda ke pengaturan awal. Anda dapat melakukan reset ulang melalui pengaturan, recovery mode, atau situs web resmi Mi Account. Pastikan untuk membackup semua data Anda dan memperhatikan hal-hal sebelum melakukan reset ulang pada perangkat Anda.

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x