time 10 months yang lalu di topik #Game

Kelebihan Arena Of Valor (AOV) Dibandingkan MOBA Lain

Kelebihan Arena Of Valor (AOV) – Hampir seluruh pengguna smartphone android mengenal nama game yang satu ini. Secara, sebuah game yang dirilis langsung oleh Garena selaku perusahaan game terbesar di dunia ini, kini sudah menyediakan game mobile arena berbasis analog di perangkat android dan juga iOS. Tentunya, banyak pemain dari DOTA 2 yang kepincut untuk mencoba memainkan game ini karena grafik yang diusungnya tidak jauh berbeda dengan game DOTA 2.


Nah kira-kira apa saja ya kelebihan Arena Of Valor (AOV) dibandingkan game MOBA lain? Bagi Anda yang penasaran, langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Kelebihan Arena Of Valor (AOV) Dibandingkan Game MOBA Lain

Kelebihan Arena Of Valor (AOV) Dibandingkan Game MOBA Lain

Berikut ini gendruk.com akan memberikan informasi terkait kelebihan Arena Of Valor (AOV) dibandingkan game MOBA lain. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantaranya:

Advertisements

Grafik Ultra HD dengan Karakter 3D

Salah satu kelebihan game Arena Of Valor (AOV) dibandingkan game moba lainnya ialah terletak pada grafis yang diusungnya. Dalam hal ini pihak Garena memberikan grafik yang begitu memanjakan mata dalam game Arena Of Valor (AOV). Baik itu grafik ketika WAR sedang berlangsung, hingga karakter masing-masing hero yang ada. Hal ini tentu membuat pecinta game mobile arena semakin gemar memainkan game Arena Of Valor (AOV).

Baca Juga  Harga Tablet Cross Terbaru
Advertisements

Adapun efek 3D yang dihadirkan dalam game ini pun cukup nyata. Ketika karakter game kita putar ke kanan, maka rambut dari karakter game tersebut akan terkibas layaknya terkena angin. Tak hanya itu saja, seluruh skill yang ada dalam masing-masing heroes pun mampu menampilkan efek yang nyata. Misalnya, skill Lumbur yang mampu mengguncangkan tanah tampak menunjukkan daerah skill mengalami gempa dan para heroes lawan terhentak ke udara.

Karakter Berlisensi

Kelebihan game Arena Of Valor (AOV) yang kedua ialah, karakter yang ada dalam game ini berlisensi. Maksudnya apa? Seperti yang kita tahu, Arena Of Valor (AOV) bekerjasama dengan Marvel dan DC untuk membuat karakter heroes semisal Superman, Batman, Joker, dan Wonder Woman. Alhasil, karakter yang dihadirkan tampak persis seperti aslinya tanpa ada perbedaan sedikitpun. Bisa dibilang kerjasama ini adalah bentuk menghargai karya karakter dari perusahaan lain. Jadi jangan pernah bilang AOV menjiplak ya guys hehe.

Bagi-bagi Skin Gratis

Hal yang paling mengejutkan lainnya adalah, AOV sering bagi-bagi skin gratis ke seluruh pemain melalui misi atau quest. Jadi kamu tidak perlu lagi membeli skin yang ada. Cukup tunjukkan skil kamu untuk menyelesaikan misi, maka skin pun kamu dapatkan. Hal ini jelas berbeda dengan game sebelah yang notabenenya seluruh skin dijual dengan harga mahal. Selain itu, penggunaan skin dalam AOV tidak mempengaruhi kekuatan heroes. Akan tetapi memberikan bonus gold di akhir pertandingan. Bisa dibilang game AOV merupakan game MOBA yang mengharuskan pemainnya adu skill bukan adu skin untuk menang.

Baca Juga  Cyrus Glory Harga Spesifikasi, Hp Android Murah Harga 1 Jutaan

Oke, itulah tadi kelebihan game Arena Of Valor (AOV) dibandingkan MOBA lain yang wajib kalian ketahuil. Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

Advertisements