time 7 months yang lalu di topik #HP LG

Review Hp Lg Magna

Review Hp Lg MagnaGendruk.com, Kalau di lihat dari namanya magna yang artinya besar, cukup biking bingung juga ya. Karena smartphone dengan bentangan 5 inci sekarang belum dikatakan besar layarnya. Tapi mungkin yang dimaksud bentangan besar oleh lg yang satu ini adalah harapan lg untuk membuat impact atau dampak yang besar dari kehadiran smartphone ini pada pasar global maupun tanah air. Emang bisa? Menurut saya produk ini punya potensi sih disebelah mana potensinya? Yuk kita review sekarang.


Team design lg itu menurut saya merupakan team yang inovatif dari tes dan keberanian tampil bedanya patut diacungi 2 jempol dengan desain floating art yang ada tombol tombol di punggung layar dan metallic skin yang iconic membuktikan walau tampil beda, namun dari desain nyelenehnya hp lg magna tetap bisa ditrima oleh pasar bahkan di tiru oleh vendor lain seperti asus zenfone 2. Karena kesuksesannya tersebut kayaknya lg makin pd ya dengan berani tampil beda pada keluaran produk terbarunya termasuk hp lg magna ini yaitu layar yang sedikit cekung atau istilah kerennya softly curved display. Emang apa ngaruhnya sih kalau layar cekung?

Advertisements

Ya memang gak banyak sih tapi setelah beberapa hari hp lg magna dipake saya bisa merasakan nyaman dan terbiasa usapan pada body terasa lebih natural dan bila semua layar produsen bisa membuatnya seperti ini. Tanpa ada tambahan biaya menurut saya semua smartphone di buat melengkung seperti ini seperti hp lg magna ini. Serius. Led notifikasi tersedia di atas layar bezel screen layar  hp lg ini juga okelah cukup tipis hanya bagian bawah yang agak kerasa tebel

Dari segi hardware Hp LG Magna

Review Hp LG Magna

Advertisements

Hp Lg Magna dengan layar 5 inch beresolusi hd 20×1840 kualitas rendering warna responsititas yang memuaskan. Menggunakan prosesor mediatek 1,3 ghz ram yang digunakan 1gb menggunakan internal memory 8 gb dan battery 2.650 mah. Dan hanya sim 1 yang bisa jalan dengan 3g nya sedangkan di sim 2nya hanya menggunakan edge. Oiya hp lg magna ini untuk gyroscope masih belum support serta otg juga belum support. Bila anda berharap ingin smartpone anda bisa digunakan untuk remote tv kayaknya anda bakal kecewa deh karena disini tidak tersedia infrared pada smartphonenya. Daya tahan baterainya sendiri terbilang ok tidak masalah untuk pemakaian seharian full asal gak lama lama bermain hd jadi dari sector hardware lg magna tidak di rancang untuk game kelas berat.

Advertisements