Bagaimana pasangan bisa mengatasi selama COVID-19?

Mekanisme Mengatasi Pasangan selama penguncian sangat penting untuk menentukan ekosistem yang sehat di rumah dan untuk kesejahteraan mental.

Penguncian Corona telah secara dramatis mengubah kehidupan kita sehari-hari. Mekanisme koping kami—bergaul dengan teman, berbelanja di mal, berolahraga di gym—direnggut dari kami.

Mekanisme untuk mengatasi pasangan selama penguncian
Mekanisme untuk mengatasi pasangan selama penguncian

Bagi sebagian orang, ini berarti sulit tidur, sementara bagi yang lain bisa berarti perilaku menghindar, sulit berkonsentrasi, atau depresi. Semua hal ini dapat menyebabkan konflik dalam suatu hubungan.

Flash Sale Rp 1

Penguncian telah menyebabkan perubahan dalam peran hubungan. Mungkin satu pasangan tiba-tiba menjadi pengasuh utama saat anak-anak pulang sekolah dan pasangan lainnya menjadi pencari nafkah tunggal dengan semua stres kerja dan ketidakpastian tambahan kehilangan pekerjaan ditambah pemotongan gaji.

Konflik dapat muncul atau memburuk ketika pasangan tidak mengendalikan definisi ini.

Hal lain adalah bahwa perubahan rutinitas dapat mempengaruhi kehidupan seks pasangan. Ketika anak-anak ada sepanjang waktu dan hal-hal umumnya lebih membuat stres, itu dapat memengaruhi pengambilan keputusan dan waktu yang dihabiskan bersama sebagai pasangan.

Dan ketika pasangan itu bersama, mereka mungkin merasakan banyak tekanan untuk memiliki pengalaman yang memuaskan, yang secara alami menghambat pengalaman yang memuaskan.

Saya pikir pasangan yang hidup terpisah mungkin lebih siap untuk menghadapi jarak sosial karena hubungan mereka tidak banyak berubah dalam hal peran dan waktu mereka bertemu seperti pasangan yang selalu bertemu.

Pasangan yang berpisah telah mengembangkan beberapa strategi dan membangun teknik negosiasi untuk menghadapinya.

Selain itu, pasangan yang terpisah secara geografis harus menemukan cara untuk membuat teknologi bekerja untuk diri mereka sendiri dan memperoleh keterampilan tentang cara berbicara satu sama lain dari jarak jauh.

Beberapa strategi yang dapat digunakan pasangan untuk menyelesaikan/mengelola konflik selama isolasi diri

Cara mengatasi saat lockdown
Cara mengatasi saat lockdown

Pasangan berkembang paling baik ketika ada jarak yang sehat di antara mereka.
Namun, karena penguncian, dengan peningkatan jarak sosial, pasangan dijejalkan ke ruang terbatas dan tinggal di rumah.

Sebagian besar pasangan tidak terbiasa berada di ruangan yang sama bersama 24/7. Ini bisa lebih membuat stres bagi sebagian orang daripada orang lain. Situasi ini telah mengakibatkan tingkat konflik yang lebih tinggi. Ada banyak endapan beracun karena tidak ada tempat untuk melampiaskan dan karenanya mengarah pada ketakutan.

Kamu butuh bekerja untuk mengurangi kecemasan. Ini tentang ketakutan pribadi Anda. Anda perlu mengidentifikasi perasaan Anda, memahami apa yang menciptakan ketegangan, dan kemudian bekerja untuk mengurangi kecemasan itu sehingga Anda dapat memiliki interaksi yang produktif.

Cara mengurangi kecemasan secara alami

  1. Olahraga teratur untuk kesehatan fisik dan mental Anda.
  2. Tidur nyenyak.
  3. merenungkan
  4. Makan sehat dan bergizi.
  5. Latih pernapasan dalam.
  6. Temukan alasan untuk tetap terlibat dan membuat Anda bahagia di penghujung hari.
  7. Di masa-masa hidup bersama ini, belajarlah untuk saling menghormati ruang dan waktu.

Artikel terkait: Cara mengobati kecemasan secara alami

Pelajari seni perhatian

  • Di masa-masa sulit ini peduli sedikit lagi untuk membuat orang lain merasa dicintai.
  • Berusaha meningkatkan komunikasi kesamaan. Pasangan hidup harus banyak bicara dan terlibat satu sama lain.

    Meskipun tidak perlu bagi Anda untuk selalu memahami segala sesuatu tentang pekerjaan pasangan Anda, terlibat dengan tantangan mereka, bagaimana mereka berpikir tentang berbagai tonggak dan masing-masing mengenakan topi pelatih, mentor dan pemimpin adalah cara terbaik untuk menjalin hubungan yang sehat dan bahagia. .

  • mendukung Mitra, bagikan tantangan dan pencapaian profesional dan pribadi Anda.
  • Jangan melakukan hal-hal dalam isolasi; Anda dapat melakukan hal-hal bersama sebagai pasangan untuk mengembangkan lebih banyak keintiman satu sama lain.
  • Hindari konflik. Lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia dan sibuk dengan waktu Anda.
  • Ini juga tentang akui bahwa pasangan Anda melakukan yang terbaik mereka dapat beroperasi dengan apa yang mereka miliki saat itu dan dari tempat yang niat baik.
  • Anda dapat melakukan streaming video dan berlatih seperti biasa kegiatan WFH ramah pasangan.
  • Bantu mitra Anda berhubungan kembali dengan hobiPanggilan video dengan teman dan keluarga, secara bertahap menghilangkan ketidaknyamanan dalam menerapkan tinggal di rumah.
  • Dengan mengacu Meningkatkan hubungan seksual, daripada berharap untuk momen super besar, kurangi interaksi itu menjadi sesuatu yang halus sepanjang hari. Mungkin Anda hanya menggosok punggung atau berpegangan tangan atau duduk bersebelahan sepanjang hari. Ini adalah koneksi fisik yang berkelanjutan daripada menempatkan banyak penekanan pada momen yang lebih besar.
  • Untuk pasangan yang tinggal terpisah Temukan waktu untuk meneleponTeks dan emote untuk menjaga hal-hal tetap waras dan menjaga keintiman untuk pikiran dan tubuh yang sehat.

Menghargai itu tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semuaBersabar, menyadari bahwa ini bukan sesuatu yang semua orang tangani atau rasakan dengan cara yang sama, adalah kebijaksanaan yang perlu Anda peroleh saat memahami pasangan Anda.

Artikel terkait: Masuk ke dalam perhatian

WFH, Hal baru adalah masa lalu

WFH adalah hal baru hingga awal pandemi. Alasan yang tepat mengapa itu sangat berharga sekarang menjadi perhatian.

Untuk beberapa pasangan Format WFH saat ini tidak berkelanjutan, sudah kehilangan kilaunya. Bagi yang lain, yang terjadi adalah sebaliknya.

Saya percaya bahwa karantina dapat memiliki hasil yang sangat positif, bahkan luar biasa bagi beberapa pasangan Lihatlah penguncian sebagai kesempatan untuk berbagi lebih banyakberbuat lebih banyak, menebus momen-momen hidup yang hilang yang mudah tersapu oleh tekanan pekerjaan, waktu bersama anak-anak, dan tuntutan, yah, hidup sederhana.

Dan bagi mereka itu benar-benar kehidupan yang sulit Saya tidak berpikir pandemi akan menyebabkan lebih banyak perceraian karena pengangguran massal berarti tidak ada yang mampu untuk pergi.

Saya pikir kita akan melihat lebih banyak pengaturan di mana pasangan secara alami terpisah secara fisik dan emosional di ruang mereka untuk menghilangkan stres mereka dan memenangkan situasi untuk keduanya.

Anda mungkin ingin membaca:

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x