time 5 months yang lalu di topik #HP Asus

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) Smartphone Baru Berlayar 18:9

Advertisements

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) – Gendruk,  Awalnya Asus merupakan sebuah vendor elektronik yang terkenal dengan produk – produk laptopnya. Seiring dengan berjalannya waktu dan melirik potensi yang sangat besar di lini ponsel, pada akhirnya Asus tertarik untuk mendesain produk – produk smartphone yang didesain untuk menyaingi teman mainnya yaitu Samsung.

Untungnya, Asus merupakan vendor yang sangat beruntung karena dengan bekal namanya yang sudah terkenal membesut produk laptop asus terbaik di eranya, Asus tidak perlu kesulitan untuk promo smartphone yang dibesutnya. Asus sukses dalam menelurkan produk smartphone hingga kini Asus datang dengan berbagai macam smartphone mulai dari kelas low end sampai high end dengan jumlah yang tak terhitung. Salah satu produk smartphone besutan Asus yang sukses melenggang di pasaran adalah Asus Zenfone Max Plus (M1). Jika Anda tertarik memiliki Asus Zenfone Max Plus (M1) ini berikut informasi spesifikasi dan harga lengkapnya untuk Anda.


Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1)

Asus Zenfone Max Plus (M1) merupakan sebuah ponsel atau smartphone terbaru besutan Asus yang dirilis pada bulan November 2017 ini sehingga kehadiran hp Asus Zenfone model terbaru ini masih belum menyeluruh di outlet Asus yang tersebar di Indonesia. Akan tetapi pembelian secara online di beberapa toko online dapat Anda lakukan.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) Smartphone Baru Berlayar 18 9


Spesifikasi dari Asus Zenfone Max Plus (M1) sebagai berikut :

  • Hadir dengan dimensi 152,6 x 73 x 8,8 mm bersama berat 160 gram
  • Body full metal
  • Terdapat fitur layar fingerprint sensor dan face unlock
  • Layarnya bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang menampilkan sampai dengan 16 juta warna
  • Resolusi layar 5,7” 1080 x 2160 pixels
  • Rasio layar 18 : 9
  • Memori internal 16 GB/ 32 GB, memori eksternal microSD up to 128 GB dan RAM 2 GB/ 3 GB
  • Sistem operasi android nougat 7.1.1
  • Chipset mendapat sokongan Mediatek MT6750T
  • Prosesor menggunakan octa core 1,5 GHz Cortex-A53
  • Terdapat dukungan GPU Mali T860MP2
  • Dual SIM card
  • Jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, 2G, 3G, 4G LTE
  • Bluetooth v4.0, A2DP
  • Dual kamera belakang 16 MP + 8 MP dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, geo tagging, panorama dan HDR. Video 1080p@30fps
  • Kamera depan 8 MP dengan fitur aperture f/2.0, 25 mm
  • Baterai non removable Li-PO 4130 mAh, Fast charging

Hp terbaru dari Asus yang baru keluar pada Bulan November 2017 ini merupakan perangkat Asus untuk menyambut akhir tahun dan awal tahun 2018 yang sebentar lagi akan tiba di tengah – tengah kita. Asus Zenfone Max Plus (M1) mendapat dukungan jaringan 2G GSM, 3G dan 4G LTE yang menawarkan kemampuan seluler lebih menjanjikan bersama dukungan koneksi internet yang dapat diandalkan. Pengguna tentu dapat merasakan koneksi internet Asus Zenfone Max Plus paling cepat saat ini yang dapat diandalkan untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari browsing dan yang lainnya dengan speed yang kencang. Sementara untuk transfer data sudah ada bluetooth dan dukungan USB OTG yang Anda pergunakan.

Advertisements

Pada perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1), layarnya bisa dibilang luas sehingga cocok untuk Anda yang suka nonton youtube atau film dan video di ponsel. Layar Asus Zenfone Max Plus (M1) seluas 5,7” yang menjadikan smartphone asus ini layak disebut sebagai phablet. Perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1) hadir juga mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang kedalamannya mencapai 16 juta warna sehingga akan menghasilkan tingkat akurasi warna yang tinggi dan lebih natural. Layar dari Asus Zenfone ini memiliki resolusi HD+ 720 x 1440 pixels yang kerapatan layarnya mencapai 282 ppi per inchi sehingga kualitas gambar yang disajikan jauh lebih jernih dan tajam. Pada layar Asus Zenfone M1 juga bisa Anda temukan aspek rasio 18 : 9 yang disokong bentang layar Fullview nyaris tanpa bezell. Sejumlah fitur yang dimiliki seperti eye care mode dan teknologi asus TruVivid sampai lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca layar 2,5D Curved Glass juga dapat Anda temukan pada ponsel Asus Zenfone Max Plus (M1).

Lebih lanjut tentang Asus Zenfone Max Plus (M1), dapur pacu dan performa sebagai spesifikasi dalaman terbaik diberikan oleh Asus Zenfone M1. Didalam body Asus Zenfone Max Plus (M1) tertanam dukungan chipset MediaTek MT6750T dengan mengusung prosesor octa core yang memiliki clock speed up to 1,5 Ghz yang cukup responsif dan dapat diandalkan. Prosesor 8 inti tersebut juga mampu menghasilkan kerja yang handal dan responsif. Perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1) juga mendukung multitasking dan komputasi dengan sangat baik bersama RAM besar yang ada didalamnya. Kemudian pada sektor grafisnya sendiri, Anda akan mendapati bekal GPU Mali-T860MP2 bersama tampilan yang cukup menawan, halus dan dapat diandalkan. Pada bagian sistem operasi dari Asus Zenfone Max Plus (M1), Asus berusaha menjalankan android Asus Zenfone Max Plus (M1) dengan dukungan OS v7.0 nougat yang berbalut antarmuka Zen UI 4.1 yang tentunya akan sangat friendly. Hanya saja yang disayangkan karena perangkat ini belum diketahui sudah bisa support dengan android oreo atau belum. Namun fitur keren sebagai penggantinya akan sejenak membuat Anda lupa dengan hal tersebut karena Anda bisa menemukan fingerprint masa kini di body Asus Zenfone Max Plus (M1) sebagai fitur lockscreen yang tertaut.

Anda bisa menemukan Asus Zenfone Max Plus (M1) yang hadir dalam dua model penyimpanan internal dan RAM. Tersemat kapasitas penyimpanan internal 32 GB berbanding dengan RAM 3 GB pada Asus Zenfone Max Plus (M1). Kemudian versi kedua didukung memori internal 64 GB dengan RAM 4 GB. Pengguna juga dapat semakin memperluas kapasitas simpan dari Asus Zenfone Max Plus (M1) dengan dukungan kartu microSD sampai kapasitas 128 GB yang lebih luas pada slot yang telah disediakan oleh Asus Zenfone Max Plus (M1).

Pada area fotografi, bukan Asus kalau tidak memberikan dukungan fotografi yang super jernih, bening dan tangguh. Asus Zenfone Max Plus (M1) mengusung dual kamera di body belakang yang siap menjadi pesaing bagi produk terbaik Samsung Galaxy J7 Plus yang booming. Resolusi kamera ganda dari Asus Zenfone Max Plus (M1) sebesar 16 MP + 8 MP yang sudah mendapat dukungan fitur LED flash dan autofocus sehingga kualitas gambar jernih tak akan kalah dari ketika Anda menggunakan ponsel iPhone 8. Sementara kamera depannya tak kalah dengan kamera belakang, Anda bisa temukan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang juga membuat Anda merasa nyaman ketika selfie.

Harga Asus Zenfone Max Plus (M1)

Namun mengenai harga, masih belum dijelaskan berapa pastinnya harga Asus Zenfone Max Plus (M1). Namun dipastikan ponsel Asus Zenfone Max Plus (M1) tidak jauh dari angka 5 juta rupiah atau bisa lebih. Persiapkan budget dan miliki ponsel keren Asus Zenfone Max Plus (M1).

Advertisements

tags:

spek asus zenfone m1, spesifikasi zenfone max plus m1