Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata!

“Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata” adalah kutipan terkenal!

oleh H Jackson Brown.

Emosi terasa di hati, mata hanyalah representasi visual dari kecantikan fisik.

Hal terindah dalam hidup bisa dirasakan di hati dengan mata tertutup.
Hal terindah dalam hidup bisa dirasakan di hati dengan mata tertutup.

Ada emosi indah seperti persahabatan, cinta, kasih sayang, kepedulian, empati, pengertian yang hanya bisa dirasakan oleh hati.

Menutup milikmu Matajatuh cinta tetap disana

Emosi memiliki hubungan yang kuat dengan usus kita, mereka terhubung ke memori seluler kita yang telah kita bawa kemana-mana sebagai pengalaman kita untuk kelahiran yang berbeda. Mata hanya menafsirkan pemikiran aktif sadar yang dikirim sebagai sinyal dari otak kita.

Flash Sale Rp 1

Thomas A. Edison melihat bola lampu menyala di hatinya sebelum dia bisa menyalakan bola lampu. Demikian pula, Mahatma Gandhi melihat gerakan pembebasan di dalam hatinya sebelum benar-benar memulai gerakan pembebasan India melawan Inggris.

Ada banyak contoh seperti itu, membuktikan bahwa mata kita dapat melihatOtak kita menginginkannya untuk melihat, tetapi hati kita merasakan apa yang bahkan tidak bisa dipikirkan oleh otak kita.

Ada banyak hal yang tidak dapat kita lihat tetapi dapat kita rasakan; seperti udara yang kita hirup, cinta yang kita rasakan, empati yang mengalir, Tuhan yang kita percaya.

Kamu bisa menutup milikmu Mata untuk hal-hal yang tidak ingin Anda lihat tetapi tidak bisa menutup milikmu jantung untuk hal-hal yang tidak kamu inginkan merasa.

Secara ilmiah, hati kita memiliki ingatan yang tinggal selamanya, apa yang tetap ada sepanjang hidup kita (ingatan individu) dan tinggal di beberapa generasi berikutnya (memori spesies). Memori dibuat melalui pengalaman dan memastikan evolusi, baik individu maupun spesies. Teori memori seluler menyatakan bahwa ingatan, serta sifat-sifat kepribadian, tidak hanya disimpan di otak tetapi juga dapat disimpan di organ seperti jantung. Cara terbaik untuk memahami memori seluler adalah dengan mempelajari kasus transplantasi jantung.

Hati kita memiliki potensi untuk membiarkan kita melihat gambaran yang utuh dan hidup. Ini membantu kita untuk memahami esensi sejati dari kehidupan itu sendiri dan dengan demikian memperdalam makna keberadaan kita.

“Tutup matamu untuk melihatku dengan hatimu.”

Sebagai manusia, kita selalu menjadi makhluk sosial, hidup berkelompok dan bergerak berkelompok sejak awal. Tindakan kita sebagian besar ditentukan oleh masyarakat dan tidak peduli seberapa banyak kita mengkritiknya, pada akhirnya kita adalah masyarakat dan kita adalah masyarakat. Dalam upaya untuk menyesuaikan diri, untuk merasa diterima, kita telah mengkondisikan diri kita dengan cara tertentu.

Koeksistensi kita dengan masyarakat pada akhirnya memperkuat siapa kita sebenarnya. Tersembunyi di balik fasad berlapis gula, senyum plastik palsu, kata-kata manis, dan keagungan materialistis telah menjadikan kita misteri terbesar dalam hidup kita sendiri.

Menemukan diri kita telanjang, tanpa topeng dan selubung tak berujung, telah menjadi salah satu tugas paling menantang untuk menyesuaikan diri dengan representasi ideal citra kita. Kita telah melupakan siapa diri kita sebenarnya dan kehilangan banyak orisinalitas kita dengan mempertanyakan validitas diri kita yang sebenarnya. Di sinilah hati melangkah untuk menyelamatkan hari.

Mari hilangkan ilusi mata dan alami hati yang melampaui, menembus dinding, menembus angin kencang.

“Tutup matamu untuk merasakan keheningan dan ketenangan jiwa secara mendalam.”

Perasaan dan pikiran kita menentukan identitas kita. Kita hanya dapat memahami sifat sebenarnya dari sesuatu dengan menghubungkannya dengan emosi. Emosi memberi makna pada apa yang terjadi di sekitar kita, itu adalah elemen yang membedakan situasi yang berbeda satu sama lain.

Hati adalah pembangkit energi cinta terbesar, jika kita fokuskan secara sadar dan sengaja, hati dapat digunakan untuk membawa lebih banyak cinta, harmoni, dan kedamaian kepada orang lain.

H.Jackson Brown, Jr. memang benar. Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata. Dan apa yang tidak terlihat oleh mata adalah hal terpenting dalam hidup kita.

Anda dipersilakan untuk membaca

Flash Sale Rp 1
Flash Sale Rp 1
x